Babinsa Koramil 06/KD Giat Operasi Gabungan PPKM Mikro Di Jalan Perumahan Permai Kalideres


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya Terus membantu menekan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Dua personil Babinsa Koramil 06/KD bersama tiga pilar menggelar kegiatan Operasi PPKM mikro gabungan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembagian 100 psc masker di Jl Kalideres permai RT 07/0014 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Sabtu (05/06/2021) 


Kegiatan operasi PPKM gabungan di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran virus Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, Operasi PPKM gabungan tersebut menerjunkan 13 personil gabungan diantaranya, Personil Babinsa Koramil 06/KD 2 personil, Personil Polsek Kalideres Polri 4 personil, Pol PP 2 personil, dan Warga Rw.14, 5 orang. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik menjelaskan," dalam Operasi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan setelah itu diberikan masker. 


" Dalam giat Operasi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan," Ungkap Danramil. 


" Menurutnya, kegiatan PPKM gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk mengimbau warga akan disiplin Prokes, Operasi PPKM mengambil sasaran warga yang ada di wilayah binaannya khususnya di wilayah Kel Kalideres." Jelas Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama