Berikan Rasa Aman, Danramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Monitoring Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya memberikan rasa aman untuk warga penerima vaksin, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama jajaran Tiga Pilar Kebon Jeruk monitoring pengamanan jalannya vaksinasi Astra Zeneca massal Covid-19 tahap pertama untuk pelayanan publik dan masyarakat serta Lansia bertempat di di SDN 05 Jalan Salam III Rt 005/06 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jakbar. Rabu (23/06/2021) 


Pelaksanaan pemberian vaksin tersebut dihadiri, Camat Kebon Jeruk Saumun Sh Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kepala Puskesmas Kec Kebon Jeruk Dr.Yeffy Eskar Map, Staf Kel Sukabumi Utara Herlina dan Dian, Babinsa Sukabumi Utara Pelda Sri Darmono, dan Serda Kudrajat, Bimas Aiptu Sahari Sh,  Kepala Puskesmas Kel Sukabumi Utara Drg Afra, Satpol PP Kel Sukatara Sutrisno, PJLP Kel Sukabumi Utara 7 Orang dipimpin  Wiwit. 



" Di lokasi tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di temui awak media menjelaskan, " Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Astra Zeneca untuk 165 warga ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. 


" Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan juga dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat betapa pentingnya vaksinasi tersebut guna memberikan penambahan kekebalan tubuh seseorang agar tidak terpapar virus Corona (Covid-19." jelas Danramil. 


" Alur pemberian vaksin kepada warga harus melalui Empat Tahapan, terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi. Setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.


(Tyson) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama