Dandim 0503/JB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Perum TSI RW 012 Semanan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Astra Zeneca massal bagi pelayan publik, lansia, dan masyarakat, bertempat di Balai Rakyat.Jl Dharma Karya 1 Rt 011 Rw 012. Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (21/06/2021) 


Vaksinasi massal tersebut juga dihadiri, Lurah Semanan Bayu F Gantha, Sekel Semanan Wahyuningsi, Kasatgas POL PP Kel Semanan Salem Saragi, Bhabinkamtibmas Kel Semanan, Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto, Ketua RW 012 BP H Utomo, Ketua Fkdm Kel Semanan H Masif 



" Di lokasi tersebut Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP mengatakan, " Dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini dilaksanakan secara massal dalam Tiga hari ke depan, dengan sasaran diprioritaskan kepada pelayan publik, lansia, maupun masyarakat. 


" Dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di vaksinasi, maka akan semakin menguatkan wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Barat dimana akan terbentuk herd imunity, yang mampu membendung penyebaran Covid-19. 


" Soal kepercĂ yaan masyarakat terhadap Vaksinasi, Dandim menjelaskan," Banyak adanya beredar informasi di tengah masyarakat tentang bahayanya Vaksin Covid-19 itu semua tidak benar, dan itu adalah berita bohong (Hoax) yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial.



" Jika ada orang yang menyebar informasi hoax tentang Vaksinasi di tengah masyarakat, kita bersama jajaran TNI dan Muspika Jakarta Barat akan mengambil langkah hukum apabila diperlukan," Tegas Dandim. 


" Diharapkan masyarakat tidak takut untuk divaksin, karena Vaksin ini halal dan aman," Harap Dandim. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama