Danramil 05/KJ Bersama Jajaran Dan Warga Pimpin Karya Bakti Bersihkan Kampung Pancasila


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya mewujudkan kekompakan guna mempererat silaturahmi dengan warga binaan, Koramil 05/KJ yang dipimpin Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama jajaran Babinsa serta warga masyarakat menggelar kegiatan karya bakti di kampung Pancasila dalam rangka hari lahirnya Pancasila yang berada di Kel Kedoya Selatan, Jl Adhi Karya Rt 006 Rw 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (02/06/2021) 


Dengan menggunakan alat yang sudah di sediakan warga bersama sama Babinsa  melakukan pembersihan dengan semangat demi mewujudkan kebersihan dan keindahan, dengan alat yang digunakan berupa, Sapu lidi, Cangkul, Pengki, Sekof, Gerobak Sampah dan Karung.



Sasaran lokasi dalam karya bakti kali ini adalah, Kampung Pancasila yang berada di Lingkungan Rt 006, Rw 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk, serta Tempat pembuangan sampah yang berada di wilayah Rt 002 Rw 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan," Kegiatan karya bakti massal ini bertepatan dengan hari pancasila yang mana dengan semangat pancasila, Koramil 05/KJ bersama warga akan terus menjaga kekompakan dan terus bersinergi dalam melakukan pembangun demi meningkatkan kesejahteraan warga. Ucap Danramil.



" Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati Hari lahirnya Pancasila yang dilakukan dikampung Pancasila, dengan semangat gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus kita pupuk sebagai sumber energi besar Indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat. " Tandasnya. 


Turut membantu dalam pelaksanaan karya Bakti tersebut, Anggota Koramil 05/KJ 10 Personil dipimpin Danramil Kapten Inf Sudarsono, Ketua Rt 002, 006 Rw 005 Kedoya Selatan, Kader Kampung Pancasila 4 Orang PPSU Kel Kedoya Selatan 6 Orang, dan Warga  12 Orang. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama