Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Giat Patroli Malam Himbauan PPKM Dan Physical Distancing


Jurnal34news.com,- Jakarta - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres terus melakukan kegiatan patroli malam dalam rangka Physical Distancing dan PPKM Mikro dalam mengantisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 khususnya di Wilayah Koramil 06/KD. Senin (14/06/2021) 


Tim gabungan patroli malam Tiga Pilar Kalideres kali ini menerjunkan 24 personil gabungan diantaranya, Personil Babinsa 4 Personil dipimpin langsung Danramil 06/KD  Kapten Inf Abdul Kholik, personil Polsek Kalideres 10 Personil dipimpin Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi. SE.MM, personil Satpol PP 10 Personil dipimpin Camat Kalideres H. Naman Setiawan. S.os.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar langsung menghimbau kepada para pedagang, warga masyarakat yang masih ada di luar rumah untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker yang benar serta menjaga hidup sehat. 


" Kami, bersama Tiga Pilar memberikan Peringatan kepada seluruh warga yang masih melakukan kerumunan di Cape Pasar Segar bertempat di Jl. Utan Jati agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta di Cape Ex Kel. Pegadungan lama di Jl. Peta Utara agar selalu mematuhi protokol kesehatan.



Rute kegiatan patroli malam Tiga Pilar Kalideres kali ini yaitu, Di mulai dari kantor Pos Lantas Kalideres, dilanjuti ke Jl. Daan Mogot, Jl. Sumur Bor, Jl. Kemuning, Jl. Taman Palem,  Jl. Citra Garden City 6, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura, Jl. Peta Barat, Jl. Daan Mogot dan kembali ke Mapolsek Kalideres. 


" Himbauan yang disampaikan berlaku untuk semua warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan lebih baik lagi apabila warga menggunakan Face Shield ( pelindung muka) saat berada di luar rumah agar dapat mencegah penularan Covid-19 ini." Tegas Danramil. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama