Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Juga Gugus Tugas RW 012 TSI Giat Operasi PPKM Dan Bagikan 400 Masker



Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar serta Personil Babinsa Kel Semanan Pelda Ketut A dan Ketua Gugus Tugas RW 012 Horianto Utomo beserta jajaran Mitra Jaya menggelar Operasi gabungan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus membagikan 400 masker kepada warga di Jln darma kusuma Rt 01 Rw 012 perum Taman Semanan Indah (TSI) Kel Semanan Kec Kalideres Jakbar. Sabtu (19/06/2021) 


Kegiatan Operasi PPKM dan pembagian masker di lingkungan perumahan tersebut dalam rangka menekan meluasnya penyebaran Virus Covid-19 dengan sasaran para pengendara roda Dua dan roda Empat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.



Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui dilokasi menjelaskan," Dalam giat Operasi PPKM masih didapati ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, para pelanggar tersebut diberikan peringatan serta himbauan dan selanjutnya diberikan masker. 


" Operasi PPKM, Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya di lingkungan perumahan tersebut agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan," Ungkap Danramil. 



" Kegiatan PPKM gabungan tentunya Kami dari jajaran TNI khususnya Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar akan terus dilakukan untuk mengimbau warga akan disiplin Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB." Jelas Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama