Danramil 06/KD Gelar Apel Gabungan Tiga Pilar Kalideres Dalam Giat Operasi Yustisi Tertib Masker


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar Kalideres Jakarta Barat menggelar apel persiapan Operasi Yustisi tertib masker yang rutin dilaksanakan dipimpin Panitia Lantas Kalideres Iptu Arifin dengan sasaran para pengendara roda Dua Dan roda Empat yang kedapatan tidak memakai masker berlokasi di depan Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (12/06/2021) 


Tim gabungan Tiga Pilar yang terlibat dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini, Personil Polsek Kalideres 10 personil dipimpin Panit Lantas Kalideres Iptu Arifin, Personil Babinsa Koramil 06/KD 3 personil dipimpin Danramil 06/KD, Kapten Inf Abdul Kholik, Satpol PP 6 personil, Dishub 5 personil. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media menjelaskan," Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan setiap harinya selama masa pandemi Covid-19 guna mempersempit penyebaran wabah Covid-19. 



" Selama Operasi Yustisi berlangsung, Tim gabungan Tiga Pilar Kalideres menindak 26 orang pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker, 25 orang pelanggar diberikan sanksi Sosial, dan 1 orang pelanggar diberikan sanksi Administrasi. 


" Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan khusunya para pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


" Danramil berharap, mari sama-sama kita turut peduli dalam mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru, dengan kita disiplin pribadi setidaknya dimulai dari diri sendiri untuk peduli terhadap kesehatan masing-masing untuk bersama sama dalam memerangi penyebaran Covid-19." Tutup Danramil. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama