Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Komsos Dengan Ketua RW 012 TSI Dan Petugas Keamanan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Guna menjaga Kondusifitas dilingkungan perumahan agar tetap aman, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Babinsa Kel Semanan Pelda Ketut A, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Horianto Utomo Selaku Ketua Rw 012 perum Taman Semanan Indah (TSI) juga petugas keamanan yang berlokasi di pos Cakra jln darma permai A.4 No 1 Kel Semanan Kec Kalideres Jakbar. Sabtu (19/06/2021) 


Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut memang sudah menjadi tugas pokok bagi aparat teritorial, seperti yang rutin dilakukan  Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik juga personil Babinsa di wilayah binaannya. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui awak media mengatakan, " Kami bersama jajaran Babinsa melaksanakan Komsos para Ketua Rw dan dalam rangka pemberian himbauan tentang keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) guna menciptakan keamanan yang kondusif, " Ucap Danramil 


" Danramil menegaskan kepada para petugas keamanan, “Mari Kita bersama meningkatkan kerja sama dan bersinergi, serta terus berkoordinasi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan baik siang hari maupun malam hari. 


" Ia juga mengajak Horianto Utomo dan aparat keamanan, bisa membantu tugasnya, mendukung tugas pokok TNI AD, dalam menciptakan kondisi wilayah yang kondusif dan terjalin hubungan silaturahmi yang baik diantara warganya.


" Selain memberikan penjelasan tentang Kamtibmas, Danramil, mengharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan didalam masa pandemi Covid-19 ini, serta menjalankan aturan Pemerintah dengan selalu melaksanakan 3M , Memakai masker ketika melaksanakan tugas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan orang lain." Jelas Danramil. 


" Sementara itu, Ketua Rw 012 TSI Horianto Utomo di lokasi yang sama mengatakan, Saya selaku Ketua Rw diwilayah mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik berserta Babinsa yang sudah berkunjung dan memberikan arahan serta masukannya kepada kami.


" Kami bersama para petugas keamanan akan selalu mengingat dan akan melaksanakan semua arahan dan petunjuknya," Ucap Horianto. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama