Dewan Pakar Kosgoro DKI Jakarta Optimis, Golkar Jakarta Memenangi Pemilu 2024, Pilpres, Pileg dan Pilgub

 

Jakarta - Guna memperkuat konsolidasi dan koordinasi Ormas Kosgoro, Sabtu, 5/6/2021, Dewan Pakar Kosgoro 1957 Prov DKI Jakarta mengadakan "Silahtirahmi dan Perkenalan Pengurus Dewan Pakar Kosgoro 1957 Prov DKI Jakarta Periode 2021-2026" di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan, Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam Konfrensi Persnya, H. Zainuddin, Mh, yang didampingi sekjen Dewan pakar 1957 H. Agus Zakaria, Prov DKI Jakarta Periode 2021-2026 mengatakan sudah mempersiapkan langkah-langkah strategi pemenangan Pileg, Pemilukada dan Pilpres tahun 2024, dan nanti akan di bahas di pertemuan dengan Pengurus Partai Golkar Jakarta, "Hasil pertemuan ini akan di bahas kembali dalam waktu dekat bersama jajaran Partai Golkar DKI Jakarta," ungkap H Oding pangilan akrab H, Zainudin, Mh.


Bang Oding juga memaparkan, Hasil pemikiran Dewan Pakar ini akan mengamanahkan pada eksekutif Partai Golkar untuk  mengadakan survei, baik internal maupun eksternal dalam waktu dekat, "Salah satu langkah strategis yaitu mengadakan survei terlebih dahulu," paparnya.


Masih Oding, Target Partai Golkar Jakarta pada Pemilu 2024 untuk Legislatif 15 kursi atau 16 persen suara, sehingga dapat mengusung sendiri.


"Target Kursi Partai Golkar di Pemilu Serempak tahun 2024 yakni 15 kursi atau 16 persen suara," Tukasnya.

Target Dewan Pakar Kosgoro DKI Jakarta di amini, Lana Kartasasmita, Anggota Dewan Pakar Kosgoro DKI Jakarta, ia optimis apa yang dibuat Dewan Pakar dalam Strategi pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Jakarta, dan ini suatu terobosan inovatif demi kemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada.


"Saya Optimis, Langkah Strategis Inovatif para Dewan Pakar Kosgoro bisa membuat Partai kedepan lebih maju dan digandrungi masyarakat,"  pungkas lana.

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama