Dua Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Giat PPKM Mikro Dan Bagikan Masker Di Pasar Kembang Rawa Belong


Jurnal34news.com,- Jakarta - Hari ini Dua Personil Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Sri Darmono, dan Serda Kudrajat bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan sekaligus memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala Mikro di Pasar kembang tradisional Rawa Belong Jl. Sulaiman RT 008/03 Kel. Sukabumi Utara, Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (10/06/2021) 


Dalam kegiatan Komsos tersebut personil Babinsa memberikan himbauan kepada warga untuk menekan laju persebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk serta melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang serta pengunjung pasar kembang Rawa Belong juga memberikan masker kepada pengunjung dan penjual yang kedapatan tidak memakai masker. 



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Personil Babinsa Koramil 05/KJ , melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) agar pengunjung Pasar Kembang Rawa Belong selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Rangka pelaksanaan PSBB Antisipasi Penyebaran dan Penularan Wabah Virus Covid-19." Ucap Danramil saat di hubungi awak media. 


" Selain Penerapan PPKM bersekala Mikro khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan woro-woro ( pengumuman) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


" Lebih lanjut, Danramil berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)." Terang Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama