Dua Personil Babinsa Koramil 05/KJ Sterilkan Wilayah Zona Merah dengan Semprot Disinfektan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah area Zona Merah, hari ini Dua personil Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Sri Darmono, dan Serda Drajat, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoma) Sepanjang jalan Yunus 2 Rt 01/06 Kel  Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (27/06/2021) 


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dibantu para Anggota Karang Taruna RW 06 Kel Sukabumi Utara, LMK, juga Ketua RT dan RW turut hadir pula Lurah Sukabumi Utara Trinanda Puspitasari,



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan, " untuk mencegah penyebaran virus corona, hari ini personil Babinsa dibantu pengurus wilayah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan penduduk, termasuk di rumah warga yang tercatat ada kasus positif Covid-19. 


" Untuk mengantisipasi kasus tidak semakin meningkat, jelas Danramil, Kami bersama Tiga Pilar tingkat Kelurahan maupun Kecamatan  melakukan operasi yustisi setiap harinya dengan mewajibkan warganya yang melintasi jalan agar memakai masker. Jika ada warga yang hendak masuk ke area Zona Merah tanpa masker, diminta putar balik demi memutus mata rantai penularan. 



" Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan area Zona Merah, maka langkah ini dirasa perlu sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin menyebar lagi." jelas Danramil. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama