Kapolsek Cengkareng Giat Pengecekan Warga Terdampak Covid-19 Pasca Lebaran


Jurnal34news.com, - Jakarta - Kapolsek Cengkareng Kompol Ekman SH didampingi wakapolsek Cengkareng pengecekan langsung ke lokasi yang sedang menjalani Isoman memberikan Himbauan prokes Covid 19 kepada warga yang berlokasi di Jl.Garikas Raya Pedongkelan Belakang Rt.012 Rw.016 Kel.Kapuk Kec.Cengkareng Jakarta Barat. Senin (07/06/2021) 


Selain melakukan pengecekan terhadap warga yang terdampak Covid-19, Kapolsek sekaligus memberikan Vitamin selain itu pula memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker serta memberikan himbauan 5 M  dengan memasang Spanduk Himbauan. 


Kapolsek Cengkareng menjelaskan, hari ini kami bersma jajaran melaksanakan kegiatan pengecekan warga yang terdampak Covid-19 pasca hari raya Idul Fitri (Lebaran) serta memberikan vitamin agar warga yang terdampak dapat cepat pulih. 


Selain itu juga, kata Kapolsek, kami pun tidak henti-hentinya memberikan edukasi himbauan protokol kesehatan agar warga dapat memahami pentingnya menjaga kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19, tidak lupa pula kami berikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker." Kata  Kapolsek. 


Sementara itu, pengurus Rt Rw dan LMK Rw 16 mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Cengkareng yang sudah peduli terhadap warga kami, kami, Para pengurus Rt Rw dan lmk sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya." Ucapnya. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama