Karya Bakti TNI Giat Renovasi Musholla Nurhidayah


Jurnal34news.com,- Jakarta timur - Dalam rangka Bakti TNI, Bati Bakti Staf Ter Peltu Sumarna dan Bati tuud Koramil 04/Pulogadung bersama jajaran Babinsa dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti renovasi Musholla Nurhidayah bertempat di Jln. Kayumas RT5.014/10 Kelurahan Pulogadung Kecamatan Pulogadung, Senin (07/06/21).


Bakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0505/JT diwilayah Koramil Pulogadung dengan mengusung tema" Pengabdian TNI untuk Negeri", Kapten Inf Irwan Iryanto dalam kegiatan tersebut membangkitkan semangat Babinsa dan warga masyarakat sekitar untuk bersama membangun/memperbaiki Musholla Nurhidayah dengan bergotong royong saat melaksanakan pengecetan dinding, pemasangan Plafon dan Instalasi listrik Musholla Nurhidayah sampai dengan selesai, agar Musholla bisa segera digunakan untuk ibadah.



Sementara pengurus Mushola Nurhidayah Ustad Juhri mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Pulogadung dan Jajaran Kodim 0505/JT yang telah melakukan renovasi Musholla.


“Renovasi Mushola Nurhidayah di Jln. Kayumas yang dikerjakan oleh anggota Staf Ter Kodim bersama anggota Babinsa dan warga masyarakat yang dikerjakan secara bergotong royong dengan kebersamaan agar renovasi Musholla cepat selesai.


Lanjut Danramil kegiatan Bakti TNI adalah salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi yang baik kepada warga masyarakat, sehingga kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga dengan baik serta dengan kehadiran Apkowil dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sarana prasarana umum seperti tempat ibadah diwilayah binaan yang memiliki nilai ibadah tutup Kapten Inf Irwan Iryanto.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama