Ketua Satgas RW 012 TSI Kel Semanan Bersama Tiga Pilar Giat Ops PPKM Mikro Dan Semprot Disinfektan

 


Jurnal34news.com,- Ketua Satuan tugas (Satgas) RW 012 TSI Kelurahan Semanan H.Utomo hari ini bersama sinergitas Tiga Pilar tingkat Kelurahan terjun langsung melaksanakan giat Ops PPKM Skala Mikro berikut penyemprotan Disinfektan di Tiga RT lokasi warga yang sedang di isolasi mandiri yaitu, 012, 002, 009, sekaligus membagikan masker kepada para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. Rabu (30/06/2021)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekkel Semanan wahyuningsih, Kasie pem Kel Semanan Anugrah, Kasatgas POL PP Kel Semanan Salem Saragi, Kapospol Iptu M.Rijal, Bhabinkamtibmas Kel Semanan Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Kel Semanan Pelda Ketut A, dan Serda Budi Priyono, FKDM Kel Semanan, Ketua RW 012 TSI Semanan H.Utomo.



" Kegiatan tersebut dilaksanakan, H.Utomo mengatakan, " dalam rangka sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, agar tidak berkembang di lingkungan wilayahnya.


" Lanjut Utomo, kegiatan penegakan PPKM Mikro tersebut dilakukan pihaknya bersama Tiga Pilar dengan sasaran warga setempat baik yang berjalan kaki maupun pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker.



" Selain melaksanakan penegakan PPKM dan bagikan masker, penyemprotan cairan Disinfektan, pemasangan stiker Covid-19 pun lakukan di rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 lebih meluas di lingkungan wilayahnya.



" Edukasi dan himbauan pentingnya menggunakan masker dan menerapkan 5M pada masa pandemi ini, H.Utomo dibantu Tiga Pilar Kelurahan Semanan terus berusaha sekuat tenaga dengan harapan agar warganya dapat terhindar dari Covid-19." jelas H. Utomo.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama