Komsos Kreatif, Dispenad TNI AD Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Hari ini TNI AD menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif bersama para awak media, Kegiatan tersebut bertujuan mempererat antara media dengan TNI AD guna menjalin keakraban serta rasa kebersamaan juga sinergitas diantara keduanya.


Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif yang diadakan Dinas Penerangan (Dispenad) digelar berlokasi di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis pagi. (17/6/2021).


Dalam kegiatan Komsos Kreatif Silahturahmi TNI AD Bersama Awak Media ini juga dihadiri ratusan jurnalis dari media cetak, online dan televisi.


Para jurnalis yang hadir dalam acara jumpa media di Bumi Perkemahan Cibubur mengikuti serangkaian acara di luar ruangan, Serangkaian acara tersebut adalah peregangan sebelum jalan santai kemudian dilanjutkan Senam body combat.


Tak hanya itu para jurnalis juga menikmati acara outbond dan lomba-lomba secara per-kelompok,Dengan begitu ini Adalah acara silahturahmi antara TNI AD dengan para jurnalis juga jurnalis dengan jurnalis lainnya.


Dalam kegiatan Komsos Kreatif TNI AD Juga memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik dari media televisi, online dan juga cetak.


" Kadispen Brigjen TNI Tatang Subarna saat di temui awak media menjelaskan, " Kegiatan yang melibatkan awak wartawan ini diharapkan dapat menjalin kerja-sama dan adanya saling sinergi antara TNI AD dengan wartawan.


” Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” jelas Kadispenad dilokasi komsos Cibubur.


Baru menjabat Kadispen tiga bulan lalu ini, sempat mencontoh pribadi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang selalu merangkul dan bersahabat dengan media.


” Saya melihat bapak Kasad begitu luar biasa kedekatannya kepada wartawan, dan satu hari beliau berkata kepada saya, mas tidak boleh melarang ada wartawan yang meliput, rangkul dan layani mereka dengan baik,” ucap Kadispenad. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama