Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Rapat Koordinasi Informasi Lewat Medsos Dalam Hal Pencegahan COVID-19


Jurnal34news.com, - Jakarta - Hari ini Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar menggelar kegiatan rapat kordinasi dalam hal memberikan informasi lewat Medsos dalam hal pencegahan penyebaran wabah COVID-19 khususnya di wilayah Kebon Jeruk yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Kantor Kel. Kebon Jeruk Jln. Raya Kebon Jeruk Raya RT 008/011 Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Rabu (09/06/2021) 


Kegiatan rapat Koordinasi digelar hari ini memberikan informasi kepada warga masyarakat lewat Medsos melalui masing-masing Rt dan Rw dalam pencegahan Covid-19 guna memperkecil penyebaran Covid-19 di lingkungan Wilayah Kebon Jeruk.



Dan membahas permasalahan tingkat Forum yang ada di Wilayah Kel. Kebon Jeruk.Dengan mengoptimalkan Media Sosial (Medsos) di tingkat kelurahan dengan harus bisa memberikan informasi yang baik dan membangun, sehingga tidak menimbulkan permasalah tingkat Forum di lingkungan Kel. Kebon Jeruk.


Hadir dalam kegiatan Rapat tersebut, Lurah Kebon Jeruk Darwa. SKM, Babinsa Kel. Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar, Binmas Aiptu Yayan, KasiePem Kel. Kebon Jeruk Dany Susanto. S.Sos, RW 06 Kel. Kebon Jeruk LMK RW 01 s/d 13 Kel. Kebon Jeruk, FKDM Kel. Kebon Jeruk.


" Danramil 05/KJ Sudarsono menjelaskan, " Benar, hari ini kami bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk menggelar kegiatan rapat kordinasi guna memberikan informasi pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui Media Sosial (Medsos) untuk warga khususnya warga di wilayah Kel Kebon Jeruk." Jelas Danramil saat di hubungi awak media. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama