Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Patroli Cipkon Dan Sosialisasi PPKM Di Wilayah


Jurnal34news.com, - Jakarta - Hari ini Koramil 05/KJ menerjunkan personil Babinsa bersama unsur Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk menggelar Apel patroli gabungan Tiga Pilar sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) guna Menekan Sebaran Covid 19 bertempat di Halaman Polsak Kebon Jeruk,  Jl Raya Kebon Jeruk Rt 009 Rw 001 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (20/06/2021)


Apel patroli gabungan yang di gelar di Mapolsek Kebon jeruk di pimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung diikuti 36 personil gabungan diantaranya, personil Koramil 05/KJ 4 Personil dipimpin Serda Sulistiyono, personil Polsek Kebon Jeruk 15 Personil dipimpin Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, Satpol PP 15 Personil dan Dishub 2 Personil.



Setelah selesai Apel gabungan dilanjutkan Patroli Mobile dalam rangka sosialisasi PPKM untuk menekan sebaran Covid-19 dan Cipta kondisi (Cipkon) guna antisipasi gangguan kamtibmas dan mengantisipasi kerumunan di Wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Kami bersama jajaran Tiga Pilar terus gencar melakukan patroli rutin serta melaksanakan kegiatan operasi yustisi guna menekan angka penyebaran wabah virus Covid 19 di wilayah nya.


" Tujuan patroli gabungan yang rutin dilaksanakan bersama jajaran Tiga Pilar serta operasi yustisi dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.



" Kita ketahui bersama saat ini Jakarta sedang mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 yang sangat memprihatinkan oleh sebab itu kita bersama jajaran tiga pilar gencar mengedukasi masyarakat dengan tetap mengikuti anjuran Perintah dengan selalu melakukan 3M, Memakai masker, mencuci Tangan, dan menjaga Jarak." Tegas Danramil.


Rute giat patroli gabungan pada hari ini diantaranya, Jl Raya Kebon Jeruk, dilanjutkan ke Jl Lapangan Bola, Jl Raya Panjang, Jl Kebayoran lama, Jl Salam, Jl Rawa belong, Jl Gili samping, Jl Kedoya raya, dan Jl Puri Kembangan.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama