Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Dalam Giat PPKM Mikro Di Terminal Kalideres


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam Upaya mencegah penyebaran Covid-19, personil Babinsa Koramil 06/KD melaksanakan himbauan Kegiatan PPKM Mikro di kepada para penumpang di Terminal Bus Kalideres Jl.Daan Mogot RT 07 Rw 001 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar. Kamis (04/06/2021) 


Kegiatan PPKM Mikro dengan sosialisasi dan himbauan kepada para penumpang dan penguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan mengurangi aktivitas serta membagikan 100 pcs masker.


Dalam giat PPKM Mikro ini Tiga Pilar Kalideres menerjunkan 14 personil gabungan diantaranya, Personil Babinsa Koramil 06/KD 2 personil, personil Polsek Kalideres 5 personil, 

SatPol PP 2 personil, Dishub 5 personil. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan," kegiatan PPKM Mikro hari ini yang berlokasi di Terminal Bus Kalideres untuk memberikan Arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini para penumpang yang ingin berpergian dan pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


" Lebih lanjut Danramil dijelaskan, ”Bagi penumpang yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker,” ujar Danramil.


“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harapnya. 


(Red) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama