Koramil 06/KD Bersama Warga Gelar Karya Bakti, Dalam Rangka Peringati Hari Lahirnya Pancasila

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka Memperingati hari Lahirnya Pancasila yang  jatuh pada tanggal 1 Juni 2021, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Lurah Pegadungan juga Ketua RW dan Ketua RT serta warga masyarakat menggelar kegiatan karya Bakti yang di bertempat di jln Kumbang Rt 09, 10 RW 01 Kel Pegadungan Kec Kalideres jakarta Barat. Selasa (01/06/2021)


Kegiatan yang dilakukan jelang Hari Pancasila bersama warga masyarakat  RT.09 dan 10 RW 01 dipimpin langsung oleh Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik yang melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat, dengan sasaran Halaman kantor Kampung Pancasila,
TPU Kober Rt 09 Rw 01 Kel Pegadungan, dan Saluran warga Rt 09,10 RW 01 Kel Pegadungan.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media menjelaskan," Kegiatan karya bakti dalam rangka Hari Pancasila ini selalu dilaksanakan sebagai bentuk wujud kecintaan kita, Pancasila sebagai pemersatu segala perbedaan. Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi fondasi dibangunnya Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur," Ucap Danramil.



" Adanya kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati Hari lahirnya Pancasila yang dilakukan dikampung Pancasila, dengan semangat gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus kita pupuk sebagai sumber energi besar Indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat. " Tandasnya.


Turut membantu dalam pelaksanaan karya Bakti tersebut, Personil Babinsa Koramil 06/KD 7 personil, Personil Mitra dan Wanra 10 personil, Satpol PP 5 personil, PPSU 10 personil, Warga masyarakat 30 Orang.


(Tyson)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama