Lurah Semanan Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Perum TSI Kel Semanan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Hari ini Lurah Semanan Bayu F Gantha bersama Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP beserta jajaran Staf Kelurahan memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bagi pelayan publik, lansia, dan masyarakat, bertempat di Balai Rakyat.Jl Dharma Karya 1 Rt 011 Rw 012. Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (21/06/2021)


Vaksinasi massal tersebut juga dihadiri, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP, Sekel Semanan Wahyuningsi, Kasatgas POL PP Kel Semanan Salem Saragi, Bhabinkamtibmas Kel Semanan, Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto, Ketua RW 012 BP H Utomo, Ketua Fkdm Kel Semanan H Masif


" Di lokasi, Lurah Semanan Bayu F Gantha saat di temui awak media mengatakan, " Pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan secara massal dalam Tiga hari ke depan, pelaksanaannya dengan sasaran diprioritaskan kepada pelayan publik, lansia, maupun masyarakat lainnya yang masuk usia rentan terpapar Covid-19.


" Menurut Lurah, kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh jajaran Puskesmas Kecamatan Kalideres ini khusunya di wilayah Kelurahan Semanan sudah kurang lebih 3,9 persen warga yang susah di vaksin, sementara yang belum di vaksin tinggal 4,5 persen lagi. dan upaya itu akan kami lakukan segera mungkin dalam waktu Dua Bulan ini," Ucap Lurah,


" Sementara ini pelaksanaan vaksin yang sedang berlangsung di Perum TSI Semanan, dan kedepannya akan ada lagi vaksinasi massal yang akan berlangsung di area lokasi pabrik Rider selama Satu bulan Full.


" Diharapkan masyarakat tidak takut untuk divaksin, mari kita datang ke tempat yang sudah di tentukan dibeberapa titik di wilayah Kelurahan Semanan karena vaksin ini halal dan aman," Ucap Lurah.


" Soal kepercàyaan masyarakat terhadap vaksinasi, Bayu menjelaskan, " Banyak  beredar informasi di tengah masyarakat tentang bahayanya vaksin Covid-19 itu semua tidak benar, dan itu adalah hoax (berita bohong) yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial.


"Jika ada orang yang menyebar informasi Hoax tentang vaksinasi di tengah masyarakat, diharapkan masyarakat agar menanggapinya dengan cerdas, dan lebih bijak lagi." Tegas Bayu.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama