Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Kelurahan Duri Kepa Gelar Giat Grebek Masker


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Jajaran tiga pilar Kelurahan Duri Kepa, bersama Lurah Duri Kepa Marhali S.sos, Babinsa Duri Kepa Peltu A. Uleng, dan Serka Besus Y, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang S, Satpol PP Kelurahan Duri Kepa Zaenal, Ketua Rt 04,05 06, 07, Satgas Relawan PPKM Mikro Yuli melakukan giat gerebek masker di Kampung Guji Baru Rt.04,05,06,07/02  Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (28/06/2021) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, 20 personel yang terlibat aktif dalam berjalan keliling lingkungan sambil mensosialisasikan gerakan memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak (3M) dengan menggunakan pengeras suara dan spanduk, Ini kami lakukan untuk mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.


" Kegiatan grebek masker tersebut dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi kepada warga atau masyarakat dalam rangka untuk mencegah Penyebaran dan Penularan wabah Corona Virus Covid-19 di Wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


" Giat grebek masker dilaksanakan sesuai PSBB Secara Ketat Pemprov DKI Jakarta sesuai Pergub Nomor 88/2020 tentang pelaksanaan PBB dalam pengangan Covid-19.Serta pendisiplinan masker sesuai Pergub Nomor 79/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebgi upaya dan pengendalian Covid-19.



" Dalam giat ini, jelas Danramil, menyambangi warga secara langsung serta lokasi yang dikunjungi, Jika ada warga yang tidak menggunakan masker, terlihat secara persuasif akan melakukan teguran untuk segera memakai masker.  


" Giat grebek masker berama Tiga Pilar Kelurahan Duri Kepa dalam rangka kegiatan Pakai Masker Harga Mati Tidak pakai Masker Bisa Mati.untuk pencegahan Kesehatan Covid-19 di Wilayah Rw 02 Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon jeruk Jakarta Barat.


" Penting untuk selalu mengingatkan masyarakat agar jangan jenuh menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran COVID-19," tutupnya.


GREBEG MASKER oleh 3 Pilar dalam rangka kegiatan Pakai Masker Harga Mati Tidak pakai Masker Bisa Mati.untuk pencegahan Kesehatan Covid-19 di Wilayah Rw 02 Kel Duri Kepa Kec Kebon jeruk, Kota Administrasi Jakarta Barat. 



(Tyson) 





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama