Personil Babinsa Koramil 05/KJ Laksanakan Giat Komsos Bersama Lurah Sukabumi Selatan


Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam upaya menjalin silaturahmi serta mencari informasi dalam hal kamtibmas, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Sukabumi Selatan Pelda Budi Supriyadi melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Lurah Sukabumi Selatan Ibu Maiyanti yang bertempat di kantor kelurahan Sukabumi selatan  Rt 08/Rw.03 No. 1 Kel Sukabumi selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (10/06/2021) 


Kegiatan Komsos di wilayah binaannya bersama Lurah Sukabumi selatan Ibu Maiyanti  beserta staf, Bimas dan Kasatpol pp Aswat suatu tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kewilayahan untuk selalu memberikan rasa aman kepada warga binaan dalam menjalankan aktifitas di lingkungan wilayah kita ini. 



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan," Kegiatan Komsos yang dilakukan personil Babinsa diwilayah Menghimbau agar warga binaannya tetap menjaga Kesehatan dan Sosial Distancing dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker apabila keluar rumah dan berpergian.


" Selalu meningkatkan Sinergitas dalam melaksanakan tugas, guna meningkatkan pengawasannya agar dalam Pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai apa yang di harapkan. 


" Selalu Menjaga silaturahim dalam pelaksanaan tugas dan selalu waspada setiap ada perkembangan yang ada di lingkungan wilayah binaan. 


" Selalu Deteksi dini dan Cegah Dini untuk setiap permasalahan supaya dapat di laporkan ke Pimpinan atas dengan tepat dan Cepat bisa supaya di tangani dengan baik .


" Jangan lupa selalu Melaksanakan olah raga untuk menjaga hidup Sehat agar dalam menjalankan aktifitas selalu segar, dan jangan lupa selalu memakai masker, Cuci tangan, menjaga jarak aman dan jauhi kerumunan masa." Jelas Danramil. 


Dalam kesempatan tersebut, Lurah Sukabumi Selatan Ibu Maiyanti mengucapkan terima kasih dan sekalian Pamitan kepada tiga pilar staf dan juga kehadiran Babinsa,Bimas dan Satpol PP yang sudah mau peduli menyempatkan waktunya, untuk berkoordinasi demi terciptanya situasi yang aman ini, walaupun di tengah - tengah Kesibukan dalam melaksanakan tugas Pengawasan Covid-19, " Ucapnya. 


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama