Personil Babinsa Koramil 06/KD Giat Komsos Dengan Bimas Dan Staf Kel Kamal Imbau Prokes


Jurnal34news.com,- Jakarta - Upaya dalam mengantisipasi dan memantau mencegah perkembangan Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kalideres Khususnya di Kel Kamal, personil Babinsa Koramil 06/KD Serda Sutarno melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas dan Staf Kel Kamal dalam rangka meningkatkan himbauan protokol kesehatan bertempat di Jl. Benda raya RT 07 RW 02 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (16/06/2021) 


Kegiatan yang dilakukan personil Babinsa di wilayah binaannya bertujuan untuk melakukan imbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga binaan melalui personil Bhabinkamtibmas juga Staf Kelurahan. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan," Adapun kegiatan Komsos Personil Babinsa di wilayah memberikan Himbauan kepada Staf Kel.Kamal agar para warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatannya apabila berkunjung di lingkungan kantor Kel.Kamal.


" Harap Danramil, selama masa pandemi Covid 19, diharapkan semua warga masyarakat ikut membantu dalam pelaksanaan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran Pemerintah untuk selalu mematuhinya dengan melaksanakan 3M diantaranya adalah, 


" Menggunakan masker, menggunakan masker sangat penting untuk mencegah penyebaran virus, karena virus menyebar melalui udara dan penularan saat orang berbicara atau batuk dan tetesan air liur yang tumpah di udara.Dengan menggunakan masker akan mengurangi penularan Covid 19 artinya kita sudah menjaga diri kita sendiri, menjaga keluarga dan menjaga orang lain dari penyebaran Covid 19.


" Menjaga jarak, Menjaga jarak dilakukan untuk meminimalkan penularan Virus melalui kontak langsung, sedangkan masker mencegah penularan melalui udara.


" Mencuci tangan, Menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan adalah peluang paling mungkin untuk menghentikan pandemi Covid 19.Kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas dengan tenang.


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama