Sukseskan Vaksinasi Massal, Danramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Pantau Langsung Pelaksanaannya


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi massal di wilayah Kota Kec Kebon Jeruk, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono bersama tiga pilar melakukan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksin serentak tahap 1 untuk usia 18 Thn ke atas bertempat di Sekolah SMPN 191 Jalan Duta Raya Rt 02 Rw 07 Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Selasa (22/06/2021) 


Acara yang dimulai pada pukul 08.00 ini mengundang sebanyak 214 orang warga diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk untuk dilakukan screening vaksin oleh Tim Kesehatan Puskesmas dan Dinkes Kec Kebon Jeruk. 



Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Camat Kebon Jeruk Saumun, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapuskes Kec Kebon Jeruk  Dr.Yeffy Eskar. Map, Lurah Duri Kepa Marhali S. Sos, Babinsa Duri Kepa 3 personil dipimpin Peltu A. Uleng, Binmas Duri Kepa Aiptu Bambang S, Kapuskes Kel. Duri Kepa Dr Yolita Satpol PP Kel Duri Kepa Yanto Zaenal, PJLP Kel Duri Kepa 5 personil dipimpin Ruly.


" Menurut Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Bahwa kegiatan screening vaksin kepada warga dilakukan secara serentak di wilayah Kec Kebon Jeruk pada hari ini, guna mensukseskan dan membantu program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19." Ucap Danramil. 


" Semoga dengan adanya screening vaksin massal ini dapat menurunkan angka COVID-19! Yang sedang meningkat di DKI Jakarta pasca hari raya Idul Fitri Kemaren, 



" Kami bersama Unsur Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk berharap kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kec Kebon Jeruk agar dapat membantu dalam penanganan Covid-19 ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak." Tegas Danramil. 


(Tyson) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama