Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hari ini personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar terjun melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan warga RT 06/ 011, Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat untuk antisipasi penyebaran Covid-19. Selasa (22/06/2021)


Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dilakukan dengan memakai kendaraan roda Empat yang di semprotkan di lingkungan tersebut dalam rangka pencegahan Covid-19 lebih meluas yang berada pada warga yang sedang di isolasi mandiri di lingkungan Rt 06 Rw 011.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungin awak media menjelaskan," Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga penyebaran Covid-19 lebih meluas, di karenakan adanya warga yang sedang di isolasi mandiri.


" Selain penyemprotan dilakukan di lingkungan Isolasi Mandiri, kami pun lakukan penyemprotan di Tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai tempat yang rawan terjadi penularan virus corona. Diantaranya adalah Tempat tempat-tempat ibadah dan lainnya,” Ujar Danramil.



" Dengan maraknya pemberitaan Virus Corona (Covid-19) di media sosial, Kami dari jajaran Koramil 05/KJ melalui anggota Babinsa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak menyampaikan dan menanggapi kebenaran berita-berita di medsos. Berita tentang Covid-19 pedomannya adalah pada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” Pesannya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung. SH dan berserta Anggota, Babinsa Kel. Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar, Binmas Kel. Kebon Jeruk Aiptu Yayan, Ketua RW 011 Agus, Ketua RT 06,
Tokoh pemuda Aldi.


(Tyson)



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama