Tiga Pilar Kalideres Gencar Giat PPKM Dan Bagikan Masker di Terminal dan PD Pasar Jaya Kalideres


Jurnal34news.com,- Jakarta - Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar terus menggelar dan mensosialisasikan PPKM di Dua wilayah yaitu, di Terminal Bus Kalideres dan di PD Pasar Jaya Kalideres yang menjadi akses tempat berkumpulnya warga sekaligus membagikan 100 masker. Kamis (10/06/2021) 


Giat operasi yustisi dan PPKM serta pendistribusian 200 masker di Dua tempat kali ini Tim gabungan Tiga Pilar Kalideres menerjunkan 13 personil gabungan diantaranya anggota Koramil 06/KD 3 personil, personil Polsek Kalideres 5 personil, Satpol PP  2 Personil dan dari Dishub 4 personil.



Dua tempat operasi PPKM tersebut di dilaksanakan di Terminal Kalideres Jl. Daan Mogot RT 07/01, Kelurahan Kalideres, PD Pasar Jaya Kalideres Jl. Benda raya RT 08 RW 1 Kalideres Jakarta Barat.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, hari ini personil Babinsa terus melakukan operasi yustisi bersama tiga pilar serta mensosialisasikan PPKM sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.


" Mengimbau kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya  Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat," Ucap Danramil. 


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya menekan penyebaran virus Covid-19, serta memberikan himbauan dan teguran keras kepada siapapun warga yang tidak mematuhi peraturan pemerintah dengan mengikuti 3M Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dengan orang lain." Tegas Danramil. 


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama