Tiga Pilar Kalideres Monitoring Pengamanan Vaksin Astrazeneca Untuk Karyawan Pasar Laris Dan Masyarakat


Jurnal34news.com, - Jakarta - Demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 lebih meluas di wilayah Kalideres, hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian suntik Vaksin Astrazeneca dengan jumlah yang di Vaksin 530 karyawan pasar laris dan masyarakat Rw 16 Citra 5 bertempat di Pasar lari Taman surya 5 Kel. Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (09/06/2021) 


Kegiatan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " Kegiatan pengamanan pemberian Vaksin Pasar untuk para karyawan di pasar laris dan masyarakat bertujuan untuk membantu jalannya pemberian Vaksinasi Covid - 19 agar aman dan lancar, efektif sesuai target yang direncanakan." Ucap Danramil saat dihubungi awak media. 


" Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat tahapan.Pertama didata, diperiksa tensi darah, suhu tubuh, skrining oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin dari Nakes, kemudian setelah Suntik vaksin lansia harus menunggu selama tiga puluh menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah itu Lansia terima kartu telah di vaksin,” Jelas Danramil.


Hadir dalam kegiatan tersebut,Lurah Pegadungan Adit Pratama SE MM, Kasie Kesra Ibu Fira,Kasatgas pol pp Anto,  Bhabinkamtibmas , Babinsa , Ketua Rw 16 Ibu Linda. 


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama