Tim Wasum Kodam Jaya Cek Pelaksanaan Progja TW-II TA.2021


Jurnal34news.com,- Jakarta timur - Pasiren Kodim 0505/JT Mayor Inf Ahmad Yuono menerima kunjungan kerja dari Tim Inspektorat dipimpin Irutben Kolonel Cpl Soni Paizal S.Sos beserta 9 orang tim Wasum Kodam Jaya selama 2 hari, Jumat (25/06/2021).


Tim Wasum dalam kunjungan kerjanya mengadakan pengecekan Administrasi Program kerja dan anggaran Kodam Jaya dengan metode Current Audit di Kodim 0505/JT dan Jajaran koramil 01/Jatinegara sampai dengan Koramil 08/Duren sawit.


Penyampaian Dandim 0505/JT yang diwakili Pasiren Mayor Inf Ahmad Yuono, mengucapkan terima kasih  kepada ketua Tim dan rombongan Wasum yang datang untuk mengecek tertib administrasi tentang Wabku, Rengiat dan Lapgiat yang telah dilaksanakan serta memberikan arahan, bimbingan, koreksi, petunjuk tentang penggunaan Anggaran sesuai dengan Program kerja kepada para staf dan Danramil  di satuan jajaran Kodim 0505/JT secara optimal.



“Lanjut Pasiren, tujuan tim Wasum Kodam Jaya adalah mengadakan pemeriksaan langsung Program kerja yang dilaksanakan serta kegiatan teritorial yang sudah dilakukan oleh Kodim dan Koramil jajarannya agar berimbang guna mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai Satuan komando kewilayahan dalam rangka pembinaan Teritorialnya.


Kunjungan kerja Tim Wasum hari ke 2 dibagi  menjadi 2 tempat lokasi yaitu Koramil 06/Cakung dan Koramil 01/Jatinegara, kegiatan pengecekan dalam rangka tertib administrasi bidang pembinaan teritorial Triwulan- II yang sudah dilaksanakan oleh Satuan Komando kewilayahan Kodim 0505/JT dan Jajaran Koramil 01 S/D Koramil 08/Duren sawit.


Pengecekan tertib administrasi, Tim Wasum juga mengecek langsung kegiatan yang sudah dilakukan oleh Koramil serta pengelolaan anggaran yang sudah ditetapkan peruntukannya, tutup Pasiren.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama