Babinsa Koramil 05/KJ Bersama BKO Dan Muspika Tiga Pilar Giat PPKM Darurat Di Lima Pasar dan Bagikan Masker


Jurnal34news.com, - Jakarta - Upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama BKO dan Muspika Tiga Pilar Kebon Jeruk melaksanakan himbauan kegiatan PPKM darurat kepada para pengunjung dan penjual di Lima pasar tradisional yang berada di wilayah teritorial Koramil 05/KJ Kec Kebon Jeruk JakBar. Minggu (11/07/2021) 


Kegiatan PPKM darurat dengan sosialisasi dan himbauan kepada para pengunjung pasar dan penjual agar selalu mematuhi aturan Pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan mengurangi aktivitas, sekaligus membagikan 250 lembar masker kain. 



Dalam giat PPKM darurat di Lima pasar kali ini, Tim gabungan Tiga Pilar Kebon Jeruk menerjunkan 28 personil gabungan diantaranya, personil Babinsa Koramil 05/KJ 10 personil dipimpin Pelda Ampa Uleng, personil BKO Batalion 06/BAY 5 personil, personil Polsek Kebon Jeruk 2 personil, personil Satpol PP 3 personil, keamanan pasar Satpam 3 personil, FKDM 2 orang. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan, “ kegiatan PPKM darurat yang dilakukan oleh personil Babinsa bersama Tiga Pilar di Lima lokasi pasar dalam rangka memberikan Arahan dan himbauan kepada Masyarakat dalam hal ini para pengunjung dan penjual serta pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker bila di luar rumah. 



" Lebih lanjut Danramil menjelaskan, ” bagi pengunjung pasar maupun para penjual ada yang kedapatan tidak memakai masker langsung di berikan teguran keras dan diberikan himbauan betapa pentingnya menjaga kesehatan setelah itu langsung diberi masker,” ujar Danramil.


" Lima pasar yang menjadi sasaran kegiatan PPKM darurat Tim gabungan muspika Tiga Pilar Kebon Jeruk diantaranya, Pasar Patra Duri Kepa, Pasar Pesing kedoya,Pasar Pasar Bunga Rawa Belong, Pasar PD Jaya Kedoya, dan Pasar Pos PD Pengumben. 


" Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harapnya. 


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama