Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Komsos Dengan Ketua RW 05 Kedoya Selatan


Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam upaya memberikan himbauan kepada warga binaannya dalam pencerahan Covid-19, personil Babinsa Koramil 05/KJ Serma Sunarsa bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 05 Kedoya Selatan yang sedang tugas hari ini bertempat di Jln Adi Karya Bendungan  Rt 01/05 Kel. Kedoya Selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (12/07/2021) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi mengatakan, " dalam giat Komsosnya, Babinsa membicarakan  tentang Warganya yang sedang melaksanakan vaksin, tugas RT , RW dan  Lurah di pantau dari kelurahan. Dan giat Yustisi masker, seperti di ketahui sekarang ini masih merebaknya wabah Virus Corona  Covid -19 yang semakin hari meningkat dan belum lama sedang di laksanakan Vaksin untuk umum," ucap Danramil. 



" Personil Babinsa menanyakan giat-giat bagaimana cara agar warga bersedia divaksin  bisa disiplin memakai masker seperti menjaga keamanan dirinya sendiri di rumah atau lingkungan, menjaga jarak, berolah raga secukupnya, dan selalu mengikuti arahan Pemerintah, agar selalu menggunakan Masker bila sedang melaksanakan pekerjaan dan selalu mencuci tangan bilamana selesai bekerja atau beraktivitas.


" Sementara itu, Sumardi selaku Ketua RW  sangat berterimakasih kepada Babinsa  dan lurah yang sudah berdialog saling bertukar pikiran  dan memberikan arahan-arahan yang bermanfaat kepada warga semoga kegiatan  ini semakin di tingkatkan, karena sama sama  perlu tukar pikiran dan arahan dari pembina lingkungan yang ada seperti Lurah, Babinsa, Binmas  dialog  ini insyaallah akan kami sampaikan juga kepada , teman-teman di lingkungan warga RW 05," kata Sumardi. 


(Tyson) 






.

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama