Babinsa Koramil 05/KJ Giat Komsos Bersama Empat Pilar Di Wilayah Binaan



Jurnal34news.com, " Jakarta - Babinsa Koramil 05/KJ Kel Kelapa dua Peltu Sukresna Ak dan  Saiful tarma S.sos, M.si, sedang membangun Komunikasi sosial 4 Pilar tingkat kelurahan, dalam kegiatan mengantisipasi Zonasi warga yang terpapar Atau Orang Tanpa Gejala (OTG) di tiap-tiap Rt dan Rw yang saat ini sudah meningkatkan dan perlunya koordinasikan berlokasi di ruang kantor lurah jl Raya kelapa dua No 2, Rt 002/05, Kel kelapa dua, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (05/07/2021) 


Menjalin sinergitas antara Rt dan Rw, LMK, FKDM dan Karang taruna Kelurahan Kelapa Dua yang sudah menjadi rasa tanggung jawab sebagai 4 Pilar Agar ada di tengah-tengah masyarakat atau di lingkungan Warga, dalam menjalankan monitoring dan pengawasan yang beraktifitas warga dalam setiap harinya agar berjalan dengan baik, Tertib, Aman dan kondusif.




" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Babinsa kelapa dua di wilayah untuk siap selalu memberikan himbauan, agar semua warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, yang masih rawan khususnya wilayah DKI Jakarta dan harus di adakan penyemprot ulang secara menyeluruh di tiap-tiap Rt dan Rw dan tetap menjalani dengan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak ± 2 M, Menghindari Kerumunan di tempat Umum. Mengurangi Mobilitas warga keluar masuk." Ucap Danramil saat di temui awak media. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama