Berbagi Terhadap Sesama, Yayasan Sabet 99 Bersinergi Dengan Gertak Bagikan Makanan Dan Masker Kepada Warga


Jurnal34news.com,- Jakarta - Sebagai rasa kepedulian terhadap sesama Dalam membantu warga yang membutuhkan terdampak Covid-19, hari ini Yayasan Satria Betawi 99 (Sabet 99) bersinergi dengan Gerakan Remaja Takwa (Gertak) dibawah pimpinan M.Yusup, berbagi makanan kepada sesama warga yang membutuhkan di wilayah Kembangan. Minggu (11/07/2021)


" Pembagian Bantuan makanan dilaksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah makanan yang di berikan 150 bungkus berupa, Roti, Air mineral, juga masker.



" Di sela kegiatan tersebut, Ketua Gerakan Remaja Takwa (Gertak) M,Yusup saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tiap minggu di laksanakan, dengan kepedulian Kami terhadap warga Kembangan yang membutuhkan.


“ Aksi ini merupakan kepedulian Kami dalam membantu warga khususnya warga Kembangan yang sedang melaksanakan aktifitas di luar rumah, dimana makanan yang dibagikan atas kerjasama dengan kawan-kawan anggota bersinergi dengan kawan-kawan Sabet 99." kata Yusup.



" M.Yusup berharap semoga pandemi wabah Covid-19 ini segera berakhir, dan menghimbau agar warga masyarakat khususnya warga Kembangan tetap melaksanakan dan mengikuti anjuran Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan selalu menjalankan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas." pesan Yusup.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama