Dandim 0505/JT Dampingi Mentri Perhubungan Pantau Giat Vaksinasi di Terbus Pulogebang


Jurnal34news.com,- Jakarta timur - Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto Dandim 0505/JT dampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas/Kasatgas Aman Nusa II Irjenpol Istiyono M.A. dalam rangka kunjungan untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi untuk warga Kota Administrasi Jakarta timur selama 2 hari terhitung mulai tgl 17/18 - 07 - 2021 yang dilaksanakan di Terbus Pulogebang, Minggu (27/3/2021).


Kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi beserta rombongan sangat mengapresiasi kemauan warga masyarakat untuk melihat langsung pelaksananan Vaksinasi diterbis Pulogebang.


“Pelaksanaan vaksinasi untuk warga masyarakat, sesuai dengan yang diharapkan berjalan tertib dan lancar.”


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi  yang diadakan dilokasi terminal bus Pulogebang.


“Sebelumnya kegiatan vaksinasi yang diadakan  di tiap-tiap Rumah Sakit dan Puskesmas, dengan program percepatan VAKSINASI Nasional Aman dan Halal ini,  vaksinasi dilakukan dilokasi terdekat dengan lingkungan masyarakat, guna mempermudah pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat.


Dandim 0505/Jakarta timur melalui jajaran Koramil 01 sampai dengan Koramil 08/ Duren sawit, juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah Kodim 0505/JT untuk mendukung program vaksinasi karena ini kegiatan program vaksinasi ini bertujuan untuk kesehatan kita bersama dalam meningkatkan imun kekebalan tubuh, ungkapnya.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama