Danramil 06/KD Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Dalam Kunjungan Ke Posko PPKM Darurat Kalideres

 



Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam rangka kesiapan posko dalam pelaksanaan PPKM darurat yang akan diberlakukan mulai hari ini Tgl 03 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang untuk daerah Jawa dan Bali Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P beserta jajaran dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengunjungi posko PPKM Mikro COVID-19 yang bertempat di Jl. Kamal Raya BLKD No.3 Rt 01 Rw 06 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (03/07/2021)


Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kapuskes TNI,  Mayjend TNI Tugas Ratmono, Kapuspen TNI, Mayjen Frantara, Aspers Panglima, Mayjjend Syafrudin,  Aster Panglima, Mayjend TNI Madsuni, Kabid Humas Irjen Pol Argo, Kabid Propam Irjen Pol Sambo, Kasubgar 03/JB, Danramil 06/KD, Kapter Inf Abdul Kholik,Kapolsek Kalideres, Hasoloan Situmoran SH.SIK. MH, Wakil Camat Kalideres Spri Dwiyudha. S.STP, M.Si, Kepala Puskesmas Kel. Tegal Alur 1, dr. Henni Agustini
Sekel Tegal alur Yani Ro.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, " kegiatan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri adalah untuk melakukan pengecekan persiapan Posko PPKM Mikro Covid-19 yang berada di Kel Tegal Alur serta mendengarkan langsung informasi dari 4 Pilar Kel Tegal Alur tentang kegiatan maupun pelaksanaan tugas Posko yang sudah berjalan

Memberikan arahan dan petunjuk kepada petugas tentang pelaksanaan Posko PPKM Darurat.


" Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P, dan Kapolri
Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan arahan kepada seluruh petugas posko tentang Pemberlakukan PPKM darurat yaitu,


" Melakukan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat tentang diberlakukannya PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali yang berlaku mulai tgl 03 Juli 2021 s/d 20 Juli 2021.


" Tetap dilakukan sosialisasi tentang pelaksanaan 5.M dan 3.T kepada warga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.


" Kepada Tenaga Kesehatan agar selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan terutama tentang dukungan obat dan vitamin bagi warga yang terkonfirmasi covid-19.


" Kegiatan Posko PPKM Darurat dilaksanakan dengan kolaborasi 4 Pilar dan setiap stake holder untuk saling bahu membahu mendukung kegiatannya.


" Tetap semangat dan jaga kesehatan bagi petugas Posko PPKM dan selalu ingat bahwa keselamatan masyarakat adalah Hukum Tertinggi." ucap Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama