Jalin Silaturahmi Dan Himbau Prokes Babinsa Koramil 05/KJ Gencarkan Komsos Di Wilayah Binaan


Jurnal34news.com, - Jakarta - Guna meningkatkan keamanan agar selalu kondusif di wilayah, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Sukabumi Selatan Pelda Budi supriyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta himbauan protokol kesehatan bersama Heri dan Lukman, selaku anggota keamanan di perusahaan konfeksi bertempat di pos security Jl. Persatuan Rt. 02/05 Kel.Sukabumi selatan Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (04/07/2021)


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan Komsos yang di lakukan oleh personil Babinsa di wilayah binaannya dalam rangka meningkatkan keamanan serta memperkuat Sinergitas dan kerja sama yang baik, yang selama ini sudah terbina agar selalu berjalan dengan baik dalam menjalankan tugas setiap harinya." ucap Danramil.


" Dalam Komsosnya Babinsa memberikan masukan tentang giat diwilayah seperti di ketahui sekarang ini masih merebaknya wabah Virus Corona atau lebih di kenal dengan Covid 19, dalam hal ini Babinsa mengajak kepada rekan-rekan security untuk selalu menjaga kesehatan, dan harus selalu menegur kepada karyawan konfeksi baik tamu atau pengunjung lainnya untuk selalu menggunakan Masker, Jaga Jarak dan Cuci tangan setiap memasuki konfeksi dengan maksud untuk memperkecil penyebaran Wabah  Virus Corona dengan memakai masker dan mencuci tangan kalo mau bekerja.


" Personil Babinsa mengajak kepada Scurity untuk selalu Waspada disaat beraktifitas di dalam lingkungan konfeksi, mengutamakan etika disaat menegur yang baik dan sopan pengunjung agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.


" Sementara itu, "Heri" Mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus memberikan masukan dan himbauan yang bermanfaat , semoga kegiatan silaturahmi ini semakin mempererat hubungan antara karyawan aparat maupun tamu yang datang, serta meningkatkan untuk selalu jaga kesehatan didalam aktifitas dimana pun berada." ucapnya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama