Jum'at Berkah, Yayasan Budha Tzu Chi Bersama Koramil 06/KD Distribusikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka Jum'at berkah dan kegiatan kemanusiaan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Koramil 06/KD bersama Yayasan Budha Tzu Chi distribusikan bantuan sosial berupa 100 paket Beras dengan isi 10 kg dibagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kel Tegal Alur, secara simbolis bantuan diserahkan oleh perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga bertempat di Jl. Kapuk Kamal Kayu Besar Rt 01/08 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (23/07/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kasie Pemerintahan Kel. Tegal Alur, Setia Budi, Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi, Pujianto, Babinsa Kel. Tegal Alur, Sertu Sukahariyanto, Bhabinkamtibmas Kel. Tegal Alur, Aiptu Rasaludin Anwar, FKDM Kel. Tegal Alur, Pengurus wilayah RW 08 Kel. Tegal Alur, PPSU Kel. Tegal Alur.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di temui dilokasi mengatakan, " kegiatan ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


“ Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini terlaksana atas kerjasama Yayasan Budha Tzu Chi dengan Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkap Danramil.


“ Hari ini secara simbolis kita serahkan bantuan berupa Beras dan Masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan selanjutnya secara Dor To Dor diberikan kepada warga, kami berharap Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat, “ Ucap Danramil.



Sementara itu Bapak Pujianto perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi mengungkapkan bantuan ini berasal dari berbagai pihak yang peduli akan sesama.


“ Sebelumnya kami dari Yayasan Budha Tzu Chi mengucapkan banyak terima kasih karena kami telah diberikan kesempatan untuk berbagi dengan saudara -saudara yang terdampak pandemi Covid-19”, Ungkapnya.


“ Pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 100 paket untuk setiap penerima bantuan, berasal dari kepedulian berbagai pihak seperti Panitia Imlek Nasional 2021, Pengusaha Peduli NKRI Serta Organisasi Kemasyarakatan lainnya”, lanjutnya.


“ Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini”, tambahnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama