Koramil 06/KD Distribusikan Bantuan Sosial Dari Panglima TNI Untuk Warga Terdampak Covid-19 Secara Door To Dor

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka kegiatan kemanusiaan guna meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, hari ini Koramil 06/KD distribusikan bantuan sosial berupa 140 paket dari Panglima TNI dibagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kel Kamal Door To Door kepada warga bertempat di Diwilayah Rw 04, 07 dan Rw 08 Kel.kamal  Kec.Kalideres Jakarta Barat. Senin (26/07/2021)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kamal  Ari Kurnia, Babinsa Kel.Kamal  Serka Wiwit Irwan, Pol PP Kel. Kamal Sutami, Ketua Rw 08 rastin, Ketua Rw 07 marwan, Ketua RW 04 Encit, FKDM Kel Kamal Hamdani.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " kegiatan ini dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


“ Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial dari Panglima TNI terlaksana melalui Koramil 06/KD dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkap Danramil.


“ Secara Dor To Dor bantuan tersebut diberikan kepada warga, kami berharap Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat, “ Ucap Danramil.



“ Pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 140 paket untuk setiap penerima bantuan, berasal dari kepedulian TNI kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini.


“ Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini”, tambahnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama