Penegakan Pergub No-3 Giat PPKM Mikro di Pasar Tradisional Pulo Jahe oleh Tiga pilar dan Babinsa Koramil 06/Cakung

 


Jurnal34news.com,- Jakarta timur , Sertu U. Bambang, Bhabinkamtibmas Bersama pasukan BKO Yonkav-7/PS dan tiga pilar Kelurahan Jatinegara melaksanakan kegiatan Operasi PPKM Mikro di pasar tradisional Pulo Jahe Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung , Jumat (02/07/2021).


”Operasi Tertib masker sesuai Pergub No-3 PPKM Mikro yang dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Cakung bersama Tiga pilar dengan sasaran pembeli, pedagang maupun pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.



Dilokasi terpisah Kapten Inf Sayidan SE Danramil 06/Cakung menyampaikan, Operasi PPKM Mikro yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas dengan memberikan tindakan sangsi, baik sangsi denda ataupun sangsi sosial agar bisa membuat efek jera bagi pelanggar Protkes diwilayah sekitar Pasar Tradisional Pulo Jahe yang diperketat.


Selain melakukan Operasi penegakan PPKM Mikro kepada warga masyarakat yang melintas atau berbelanja di pasar tradisional Pulo Jahe,  Babinsa bersama tiga pilar juga membagikan masker ke para pelanggar yang tidak menggunakan masker dan didata serta diberikan sangsi sosial sebagai efek jera agar warga ingat Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dengan tujuan dapat mengurangi Penyebaran Covid 19 diwilayah Kelurahan Jatinegara,  tandasnya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama