Serbuan Vaksinasi Masal Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/ Bekasi


Jurnal34news.com,- Bekasi, Minggu 18 juli 2021. Komando Distrik Militer (Kodim) 0507/Bekasi, Komando Rayon Militer (Koramil) 04/JA. pada hari ini melaksanakan Vaksinasi masal yang di adakan di lingkungan Kecamatan Jatiasih.


Hadir dalam acara vaksinasi masal  danyon Armed 07/105 GS  letkol Roni Hermawan beserta jajaran.


Antusias warga yang hadir untuk vaksin pada hari ini sangat luar biasa. Terlihat dari sejak pagi warga sudah mengantri untuk ikut kegiatan vaksinasi masal yang di gelar oleh koramil 04/jatiasih.


Dalam pelaksanaan vaksin hari ini Danramil jatiasih Kapten Sugiyanto selalu menekankan tentang pentingnya protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3m yaitu menjaga jarak' mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjauhi kerumunan.


Target vaksin yang di adakan di koramil jatiasih adalah 1000 warga. Hingga pukul 09.00 pagi ini sudah mencapai 400 warga yang sudah di vaksin. Ujar Danramil jatiasih.


Danramil berharap  kegiatan vaksin hari ini bisa mencapai target dengan melihat antusias warga yang hadir untuk mengikuti vaksin pada hari ini. Dan warga cukup membawa Ktp yang sudah elektronik bisa mengikuti vaksinasi dimanapun.


(Gs)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama