Yayasan Satria Betawi 99 (Sabet 99) Bersama Yayasan Onta Merah Menggelar Musholah Bersih 2021


Jurnal34news.com,- Kembali, Yayasan Satria Betawi 99 (Sabet 99) bersama Yayasan Onta Merah pimpinan Roji selaku kordinator mengadakan kegiatan rutinitas bulanan ”Gerakan Musholah Bersih” untuk mewujudkan musholah yang bersih dan nyaman, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya membiasakan perilaku hidup bersih baik di lingkungan rumah maupun tempat ibadah. Melalui ’Gerakan Musholah Bersih 2021 berlokasi di Musholah Albarokah Rt 002 Rw 015 Kel kapuk kec cengkareng Jakbar. Sabtu (03/07/2021) 


" Yudi Cahyadi Sekjen Yayasan Sabet 99 menyampaikan, “ di tengah kondisi yang sangat menantang dimana masyarakat dianjurkan untuk membatasi aktivitas di luar rumah, tahun ini ’Gerakan Musholah Bersih 2021’ hadir dengan format yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya, Bulan ini kami tidak mengajak masyarakat untuk datang dan bekerja bakti membersihkan musholah, melainkan mendonasikan produk ke beberapa musholah berbagai wilayah guna membantu para Marbut menjaga kebersihan musholah mereka.


" Misbah, Selaku Ketua Rt 002 sekaligus pengurus musholah Albarokah, “ menjaga tempat ibadah terhindar dari virus dan kotoran adalah hukum agama, karena kebersihan itu sebagian daripada iman. Saya berterima kasih kepada Yayasan Satria Betawi 99 dan Yayasan Onta Merah kerja yang sudah beberapa bulan terakhir menjalankan program kebersihan musholah," ucap Misbah, 


" Semoga program ini dapat menjadi contoh cara membersihkan tempat ibadah dengan baik,Maka dalam kesempatan ini, saya turut menghargai dan berterima kasih kepada seluruh pengurus Yayasan Betawi 99 (Sabet) dan Yayasan Onta Merah masjid kita jauh lebih bersih dan jauh lebih harum daripada sebelumnya." tuturnya. 



Lebih lanjut Yudi Cahyadi menambahkan, " semua pihak memiliki peranannya masing-masing dalam menekan penyebaran virus Covid-19, kami mengambil peran dengan " Gerakan Bersih-bersih Musholah" sampai pandemi Covid-19 mereda nanti. " tutup Yudi. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama