Danramil 06/KD Bersama BNPB Bagikan Masker Di PD Pasar Jaya Kalideres Dan Berikan Himbauan Prokes

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka Gerakan “Jakarta Bermasker” hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama BNPB serta jajaran Babinsa dan BKO memberikan edukasi pentingnya memakai masker di masa wabah Covid-19 dengan membagikan 250 masker untuk para pejalan kaki, pengunjung dan pembeli di PD Pasar Jaya Kalideres Jl. Peta Selatan RT 08 RW 01 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jak-Bar. Kamis (12/08/2021)


Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta khususnya wilayah Kecamatan Kalideres.


Hadir Dalam kegiatan bagikan masker tersebut
Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik, Kepala PD Pasar Jaya Kalideres Siswo Husodo
Personil BNBP Ulil Absor  beserta Team 3 personil, Babinsa Kel. Kalideres, Pasukan BKO Koramil 06/KD 2 personil, Security PD Pasar Kalideres.



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " dengan kegiatan ini diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker meningkat.


“ Pemakaian masker dengan benar bisa menjadi pelindung dari masuknya bakteri atau virus khusunya Covid-19 kedalam tubuh kita, oleh karena itu kami tidak henti-hentinya memberikan Sosialisasi, himbauan dan edukasi kepada warga akan pentingnya menggunakan masker”, kata Danramil.



“Pada kegiatan ini kami juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada warga terutama yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai salah tidak layak lagi”, ujar Danramil.


“Kegiatan ini salah satu usaha untuk mencegah dan mengendalikan penular Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres ”, tutup Danramil.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama