Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik Pantau Langsung Kegiatan Grebek Vaksinasi Untuk Warga Kel Tegal Alur


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya pencapaian vaksinasi untuk warga Kec Kalideres khususnya di Kel Tegal Alur, hari ini Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar Kel Tegal Alur terus menggelar kegiatan Grebek vaksin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bertempat di SMKN 72 Jl.Kayu Besar Bulak Jati no.18, RT 08/RW 12 Kel.Tegal alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (23/10/2021) 


Kegiatan grebek vaksin tersebut di laksanakan dengan penanggung jawab Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik serta Tim nakes Dari Kesdam jaya 3 personil dipimpin Peltu Bambang Are, dibantu dengan para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasie Kesra Kel Tegal Alur. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media menjelaskan, " Kegiatan Grebek Vaksin adalah salah satu upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk herd immunity. Grebek Vaksinasi covid-19 yang digelar dengan target 200 warga. 


" Dosis yang diberikan kepada warga Kel Tegal Alur ada 2 dosis diantaranya dosis Sinovak 1 dan 2 dan fhizer 1 dan 2, dengan alur aturan antrian serta tahapan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti, mulai dari Pendaftaran, Skrining, Penyuntikan Vaksinasi, sampai Obserpasi.


" Danramil berpesan, Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kec Kalideres mari terapkan protokol kesehatan dan ajak keluarga, tetangga untuk di vaksinasi. Vaksinasi sehat, aman dan halal,” pesan Danramil. 


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama