Danrem 051/Wkt Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dan Peresmian Masjid Al Hasan Khodijah Bekasi


Jurnal34news.com,- Korem 051/Wkt - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta soliditas bersama warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dan Peresmian Masjid Al Hasan Khodijah Ciantra, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Kamis (21/10/2021).


Tampak hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dan Peresmian Masjid Al Hasan Khodijah diantaranya :  KH. Muammar Zainal Asyikin, KH Muhammad Faiz Syukron Makmun, KH. Mustofa, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S,Ik,M,Ik, Kasiops Korem 051/Wkt Kolonel Inf Yenoly, Kasipers Korem 051/Wkt Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S.Sos., Kasilog Korem 051/Wkt Kolonel Inf Cavitri Harto Prabowo, Kasiter Korem 051/Wkt Kolonel Arm Yogo Widiatmoko S.Sos, M.Tr (Han), Kasi Intelrem 051/Wkt Kolonel Inf Kris Bianto, S.E., Kasubgar 0509/Kab. Bekasi Mayor Arm Parjiana, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satiri, Kasad Intelkam Polres Metro Bekasi Kompol Wily Andrian S.I.K, Danramil 08-LA Kapten Arh Romli Galingging, Kepala Desa Ciantra Cikarang Selatan Mulyadi Fernando, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Ciantra Cikarang Selatan.



Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam sambutannya menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Alim ulama, para sesepuh di desa Ciantra ini, yang tidak bisa sebutkan satu persatu yang hadir dalam rangka peresmian Masjid Al Hasan Khodijah, mudah-mudahan kita yang hadir disini diberikan kesehatan dan umur panjang, " kata Danrem.


Peresmian Masjid Al Hasan Khodijah mudah-mudahan membawa berkah kepada masyarakat sekitar daerah Ciantra, pembagunan Masjid ini yang luar biasa megah agar dapat berguna untuk masyarakat sekitar, kita sudah diberikan Masjid saya minta kepada kampung Simpur lebih taat lagi beribadah dan melaksanakan Sholat berjamaah dan dapat memakmurkan masjid, serta bisa digunakan untuk kegiatan sosial. Kami mengingkatkan sekali lagi, kita belum selesai Pandemi Covid-19 tetap kita  jaga prokes, yang tidak memakai masker agar memakainya, dan tidak lupa mari semua jaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Ciantra ini agar tercipta keamanan dan kondusif. "pungkas Brigjen TNI  Wisnu.


Selanjutnya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., di dampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S,Ik,M,Ik., melaksanakan Penandatanganan Prasasti peresmian Masjid Al Hasan Khodijah. @Sumber : penrem 051/Wkt.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama