Kapolsek Batu Ceper Giat Woro-Woro Warga Dan Pengemudi Untuk Laksanakan Vaksinasi, Target 1200 Perhari

 


Jurnal34news.com,- Tangerang - Kapolsek Batu Ceper AKP David Pratama Purba S.H, S.I.K, M.I.K berkolaborasi dengan Puskesmas Kec Batu Ceper menggelar gerai Serbuan Vaksinasi gratis untuk seluruh warga masyarakat serta para pengemudi yang melintas di depan Mapolsek Batu Ceper bertempat di halaman Mapolsek Batu Ceper jln daan mogod no. 21 tangerang. Sabtu (30/10/2021)


Pada kesempatan kegiatan Serbuan vaksinasi tersebut Kapolsek Batu Ceper AKP David Pratama Purba S.H, S.I.K, M.I.K mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut menargetkan 1200 dosis pemberian vaksinasi kepada warga masyarakat sekitar lokasi tempat vaksin yang masih dalam lingkup wilayah hukum Polsek Batu Ceper.



" Target penerima vaksinasi sebanyak 1200 dosis orang warga lingkungan Polsek Batu Ceper para pengemudi yang melintas memberikan pelayanan vaksinasi terbaik bagi warga yang belum vaksin dan akan melakukan vaksinasi, baik vaksin tahap-1 ke 2 Sinovak,"


Kapolsek menegaskan, layanan vaksinasi ini juga diberikan tidak hanya bagi warga sekitar , akan tetapi semua warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi akan dilayani oleh petugas personil Polsek Batu Ceper, Ibu-ibu Nakes yang sudah disiapkan dari Puskesmas Batu Ceper.


Antusiasme warga masyarakat  yang datang ke lokasi tempat vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi, mereka juga mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh penyelenggara. Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, semakin banyak warga masyarakat yang divaksinasi sehingga cepat terbentuknya Kekebalan Kelompok Masyarakat secara bertahap akan membaik sesuai dengan harapan Pemerintah dalam upaya pemulihan kesehatan masyarakatnya." Ucapnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama