Kapolsek Kalideres Tatap Muka Dengan Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec Kalideres


Jurnal34news.com, - Jakarta - Dalam menjalin kebersamaan dan silaturahmi yang baik, hari ini Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang S.H., S.I.K., M.H beserta jajaran tatap muka bersama Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec Kalideres dan Perwakilan KOKAM (Komando Kesiapan Angkatan Muda) Muhamadiyah Kec. Kalideres bertempat di Ruang Rapat Polsek Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (22/10/2021) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang S.H., S.I.K., M.H. Waka Polsek AKP Suparno S.H.Para Kanit Polsek Kalideres, Para Kapolsubsektor, Ketua Pemuda Muhamadiyah Jakbar Abdul Hamid, Ketua PCM Kalideres Ust. Muhamad Iqbal, dan Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec. Kalideres & Perwakilan KOKAM (Komando Kesiapan Angkatan Muda) Muhamadiyah Kec Kalideres.



" Dalam kegiatan tatap muka tersebut Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, " Kami meminta kepada seluruh stakeholder di Kec Kalideres bisa menjaga stabilitas keamanan. Hal ini penting untuk keberlangsungan kegiatan ekonomi warga di masa Pandemi Covid 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.


" Polsek Kalideres tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun organisasi masyarakat. 


" Polsek Kalideres berharap Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec. Kalideres bisa terdepan dalam menangkal dan memberikan pemahaman kepada warga sehingga tercipta suasana yang sejuk, damai dan harmonis. Polsek Kalideres terbuka terhadap masukan dan saran dari masyarakat untuk menjadi lebih baik dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas." Jelas Kapolsek. 


" Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Pemuda Cabang Muhamadiyah (PCM) Kec. Kalideres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres PCM Kec. Kalideres akan membantu pihak Kepolisian terutama Polsek  Kalideres dalam menjaga Kamtibmas dan memberi pemahaman kepada masyarakat terutama warga Muhamadiyah agar tidak percaya berita bohong _(hoax)_ dan menjalankan aturan yang di keluarkan oleh pemerintah terutama di masa Pandemi Covid - 19." Katanya. 


(Tyson) 

 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama