Pastikan Warga Kelurahan Tengah Tervaksin, FKDM Peduli Berkolaborasi Dengan Koramil 05/Kramatjati Gelar Serbuan Vaksinasi


Jurnal34news.com,- Jakarta timur- FKDM Peduli Kelurahan Tengah berkolaborasi dengan Koramil 05/Kramatjati menggelar percepatan Serbuan Vaksinasi di RT 03/03 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati, Selasa (26/10/2021).


Pada kesempatan kegiatan Serbuan vaksinasi tersebut Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi mengatakan, kegiatan kolaborasi Kodim 0505/JT melalui Koramil 05/ Kramatjati dengan Kesdam Jaya, menargetkan pemberian vaksinasi kepada 250 orang warga RW.03 dan warga masyarakat sekitar lokasi tempat vaksin yang masih dalam lingkup wilayah kelurahan Tengah.


"Target penerima vaksinasi sebanyak 250 orang warga RW.03 Kelurahan Tengah dan warga masyarakat sekitarnya. Koramil 05/Kramatjati memberikan pelayanan vaksinasi terbaik bagi warga yang belum vaksin dan akan melakukan vaksinasi, baik vaksin tahap-1 ke 2 Sinovak,  tahap-2 Frizer dan tahap- 2 Astra Zeneca.


Danramil menegaskan, layanan vaksinasi ini juga diberikan tidak hanya bagi warga RW.03 Kelurahan Tengah, akan tetapi semua warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi akan dilayani oleh petugas Babinsa, Ibu-ibu Dasawisma dan Nakes yang sudah disiapkan dari Kesdam Jaya.


Tiga jenis vaksin yang disiapkan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi di Kelurahan Tengah, yaitu vaksin Sinovac Astrazeneca dan Frizer.


Antusiasme warga masyarakat rusun yang datang ke lokasi tempat vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi, mereka juga mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh penyelenggara. Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, semakin banyak warga masyarakat yang divaksinasi sehingga cepat terbentuknya Kekebalan Kelompok Masyarakat secara bertahap akan membaik sesuai dengan harapan Pemerintah dalam upaya pemulihan kesehatan masyarakatnya.


Hadir pada Giat vaksin diantaranya, Danramil Kapten Arm Asnawi beserta jajaran Babinsa, Wakil Camat Yuswil Rasyid, Kasi Kesra Kelurahan Tengah Diah Waryanti, Ketua RW.03 Ijih dan Ketua FKDM Ari Wibowo.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama