Personil Babinsa Koramil 05/KJ Monitor pemberian Vaksinasi Untuk Warga Kel Sukabumi Selatan


Jurnal34news.com,- Jakarta - personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Sukabumi Selatan monitoring kegiatan pemberian vaksinasi untuk 39 warga Kel Sukabumi Selatan yang bertempat di Kelurahan Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (13/10/2021) 


Kegiatan tersebut dalam rangka mempercepat pencegahan wabah covid-19 serta memberikan kekebalan tubuh agar supaya dapat melawan virus corona, khususnya kepada seluruh warga binaannya yang ada di Kelurahan Sukabumi Selatan. 


" Dalam kesempatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan, " Kegiatan vaksinasi akan terus berlangsung di wilayah binaan dan wajib mendapat pengawasan prokes. 



" Mendukung tertibnya protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi, babinsa dilibatkan untuk mengawasi kepatuhan prokes. Dalam kegiatannya babinsa juga bersinergi dengan tiga pilar", terang Danramil.  


" Danramil berharap kegiatan berjalan kondusif. Seperti kegiatan kegiatan sebelumnya, semoga kegiatan berjalan tertib sesuai harapan, warga patuhi prokes". 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama