Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli PPKM Level Tiga Cegah Corona


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya pencegahan covid-19 di wilayah binaannya, personil Babinsa Koramil 06/KD bersama unsur Tiga Pilar Kalideres menggelar kegiatan patroli PPKM level Tiga dalam rangka Physical Distancing antisipasi penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Koramil 06/KD. Jum'at (08/10/2021) 


Sebelum pelaksanaan patroli rutin di laksanakan seluruh personil gabungan tersebut melaksanakan apel gabungan yang di laksanakan di halaman Mapolsek Kalideres dipimpin Iptu Rizal selaku pawas yang diikuti peserta apel diantaranya, personil Babinsa Koramil 06/KD 4 Personil dipimpin Sertu Sukahariyanto, personil polsek Kalideres 5 Personil dipimpin Iptu Rizal, personil Satpol PP 5 Personil dipimpin Rakiyam. 



" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media mengatakan, " Kegiatan patroli rutin oleh unsur Tiga Pilar Kalideres tersebut dalam rangka pencegahan wabah covid-19 serta mengantisipasi penyebarannya khusunya di wilayah kec Kalideres. 


" Patroli ini berisikan imbauan kepada masyarakat Kalideres secara humanis agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19." Kata Danramil. 



" Giat patroli ini memberikan imbauan dan edukasi tentang merebaknya penyakit yang menular dan memberikan imbauan agar tetap tenang menyikapi masalah virus corona.


" Danramil menambahkan, warga Kalideres juga diminta tidak melakukan kontak fisik dan menjaga jarak sosial atau sosial Distancing guna menghindari penularan virus corona." Tegasnya. 


Rute patroli dalam kegiatan pada hari ini yang menjadi tempat berkumpulnya warga diantaranya, Star di mulai dari Polsek Kalideres, dilanjuti ke Jl. Daan Mogot, Jl. Tampak Siring, Jl. Utan Jati, Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat, Jl. Peta Utara, Jl. Tanjungpura, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung, Jl. Daan Mogot, dan kembali ke Polsek Kalideres. 


(Tyson) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama