Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Grebek Vaksin Untuk Kel Semanan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar dengan penuh semangat melakukan Grebek vaksin untuk  161 warga Kel Semanan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bertempat di halaman Kelurahan Semanan Jl Semanan Raya RT 06/RW 07 Kel.Semanan  Kec. Kalideres Jakarta Barat.Senin (04/10/2021)


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media menjelaskan, - Kegiatan Grebek Vaksin adalah salah satu upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk herd immunity. Grebek Vaksinasi covid-19 sendiri ditargetkan menyasar orang dengan rentang usia 12 tahun ke atas. 


" Kegiatan grebek vaksinasi Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD terus akan di laksanakan guna mencegah penyebaran covid-19 serta membantu warga dalam menjadikan kekuatan tubuh serta kekebalan dalam melawan virus corona." ucap Danramil. 



" Kegiatan vaksinasi kali ini ada beberapa dosis yang di berikan untuk warga Kel Semanan adalah, Fyizer dosis 1, B.Fyizer dosis 2, Sinocad Dosis 1, Sinocad Dosis 2.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kel.Semanan Pelda I Ketut S A, Bhabinkamtibmas Kel.Semanan Aiptu Eka Prasetya, Sekkel Kel Semanan Wahyuningis, Satpol PP Kel.Semanan Abdullah, FKDM Kel.Semanan Mita, Dawis RW 001 Kel.Semanan Mayanti. Tim Nakes 5 orang, Vaksinator 3 orang, dan Tenaga Tensi dan skrining 2 orang. 


" Danramil menyampaikan terima kasih atas kesadaran warga yang telah menyempatkan diri untuk mengikuti vaksin demi mematuhi anjuran pemerintah.


“ Terima kasih untuk masyarakat, petugas, relawan, dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam vaksinasi ini. Bagi masyarakat yang sudah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.


(Red) 







Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama