Tiga Pilar Kalideres Terus Gencarkan Patroli Sosial Distancing Dan Physical Distancing Antisipasi Covid-19


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka mendukung peraturan pemerintah mengenai Social distancing dan Physical distancing dalam masa pademi Virus Covid-19 ini, personil Babinsa Koramil 06/KD bersama tim gabungan Tiga Pilar Kalideres melaksanakan kegiatan Patroli siang maupun malam di obyek-obyek yang menjadi titik potensi tongkrongan dan keramaian. Minggu (31/10/2021) 


Sebelum melaksanakan kegiatan patroli rutin, tim gabungan melaksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang SH. dan diikuti seluruh personil gabungan diantaranya, personil Babinsa Koramil 06/KD 2 Personil dipimpin Pelda Ketut Personil Polsek Kalideres 8 Personil dipimpin Iptu M Taufik, Satpol PP 4 Personil, anggota Mitra Jaya 3 Personil dipimpin Paisal, anggota Citra Bhayangkara 20 Personil dipimpin Anton. 


" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Dengan diadakannya kegiatan patroli rutin ini, baik siang maupun malam, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan dukungan guna melaksanakan program protokoler pemerintah dalam menghambat dan memutus rantai pandemi Virus Covid-19 ini." Kata Danramil. 


" Kegiatan patroli gabungan dilaksanakan dengan menyusuri fasilitas Umum yang dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul nya para anak-anak remaja serta warung-warung pinggir jalan yang sudah larut malam belum tutup. 


" Adapun rute wilayah yang menjadi sasaran pada kegiatan patroli kali ini meliputi, Star dimulai dari Mapolsek Kalideres dilanjutin ke Jl. Daan mogot, Jl. Terminal Bus Kalideres, jl. Tampaksiring, Jl. Kintamani raya, Jl. Jimbaran, Jl. Utan jati,  Jl. Citra 7, Jl. Peta utara jl. Satu maret, Jl. Prepedan raya, Jl. Sahabat, jl. Perancis, Jl. Benda raya, Jl. Tanjung pura, jl. Kojan raya, Jl. Daan mogot, dan kembali ke Mapolsek Kalideres. 


" Danramil berharap, dengan adanya patroli malam yang di lakukan tim gabungan Tiga Pilar tersebut, masyarakat akan mengerti serta patuh dengan semua arahan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan wabah covid-19." Harap Danramil. 


(Red) 




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama